Senin, 07 April 2008

Bumi Kentingan

Kentinganers, coba kamu bisa baca tulisanku ini, pasti ketawa ngakak. Ya...soale aku mau cerita tentang jenengan. Hehehe...

Ceritanya begini, di sekre tercinta aku merupakan bungsu. Kakekku adalah 'Mbah Gembling' yang mbahu rekso di sekre dengan bala kurawanya Kresno yang kerjaannya ngerjai aku (kurang kerjaan banget). Dia punya anak Uncle Zhang (Ironisnya dia jadi PU, muka mirip Aburizal Bakrie),Papino,God Father, dan Om Henry (kalau malem jadi Tante Nellista). Mbahkung suka manggil aku Nduk Vicky. Papiku sejak awal adalah Papino dengan pasangannya (aku sebut gitu karena aku bingung, isterinya atau pacarnya) Mamida (PU lalu ya?). Tapi sebalnya aku, ketika masa resesi aku pun ikut dicuekin. Walhasil aku cari papa baru. Aku pun diangkat anak oleh God Father, aku memanggilnya Dad (kalau nyebelin aku panggil Batosan alias Baka Otoosan). Nah, aku punya masalah nih. Orang tua angkatku ternyata broken, jadilah aku anak broken home, kasihan aku, moga aja Mimi akan kembali. Aku punya 2 abang, Akang Richi dan Mas Ajep-ajep. Kakak sepupuku lainnya, Mbak Canis dan Mas Cara.

Ah lain kali akan kuedit lagi silsilah keluarga Kentingan ini. Opo to iki ???

2 komentar:

richiereez mengatakan...

hahaha heboh euy
bener juga yah kita harus membuat silsilah

Gunemane Gemblink mengatakan...

walah-walah genduk nyang atu ini,, ada=ada aja.....

Bumi kentingan hanyalah keluarga yang semu, keluarga yang abadi adlah keluarga pencipta kita