Rabu, 30 April 2008

Theme Song AJARI (acapella)

Ajari..
Arung sejarah bahari
Kami ini anak negeri
Yang cinta bahari

Indonesia..
Tanah air yang kucinta
Lautan bagai permata
Wajib kita jaga

Reff:
Mari kita bersama..lestarikan..
Kejayaan bahari Indonesia
Bukan kenangan atau impian
Namun wujudkan..
>Back to Reff
Jayalah Indonesia..
JAYA BAHARI !! JAYA !!

1 komentar:

ideoblogger mengatakan...

Aku,anak Madura yang telah menasbihkan nenek moyangnya sebagai pelaut, MALU besar. seharusnya aku ikut (AJARI 3? atau 4?) atau paling tidak tahulah permasalahan yang sedang terjadi dengan lautku. kenyataannya: NOL.

Aku malu, karena aku tidak bisa memberikan kontribusi apa-apa terhadap permasalahan kelautan. aku malah terjebak di fakultas sastra yang entah bagaimana kacaunya kuliahku.

aku malu kalau aku membaca sebuah puisi bahasa Madura yang dengan gigihnya dinyanyikan atau diorasikan oleh hampir seluruh orang Indonesia. Kau tahu kata-kata yang kau terakan pada postermu itu adalah "terjemahan" dari puisi yang berbahasa Madura?

Aku malu...

Aku bahkan tidak pernah berenang di laut. aku selalu menolak diajak berenang di laut. Aku tidak tahu rasanya air asin-nya laut.

Aku bahkan mungkin tidak akan pernah menyanyikan Theme Song Ajari (acapella) dengan sepenuh jiwa dan sepenuh semangat, sebagaimana kamu dan teman-temanmu lakukan.

Aku malu...

Aku membayangkan teman-temanmu dengan penuh tenaga lagi sangat penuh semangat menyanyikannya di pinggir pantai nan indah, di senja hari...

dan aku sedang nonton tv yang entah apa gunanya...

Aku malu...